Fakta Mengenai Sabuk Rajah dan Penjelasannya

Fakta Mengenai Sabuk Rajah dan Penjelasannya – Rajah merupakan tulisan atau simbol yang menggunakan tulisan arab, namun dibaca dengan bahasa Jawa kuno atau bahasa lain. Dalam setiap simbol rajah terdapat makna tertentu yang membuatnya memiliki manfaat dan keunggulan lainnya. Misalnya terdapat rajah tertentu yang membuat seseorang menjadi lebih kaya, lebih tampan, melindungi dari bahaya, dan masih banyak lagi yang lain.

Baca juga artikel lain di : https://sabukbertuah.com/

Dengan banyaknya jenis rajah, salah satu bentuk yang sering digunakan sebagai media adalah sabuk rajah. Di dalam sabuk tersebut terdapat tulisan rajah yang dilukiskan dalam kain atau bahan khusus, kemudian dipakai oleh penggunanya.

Anda yang hendak menggunakan jenis rajah tersebut harus mengetahui beberap fakta mengenainya terlebih dahulu. Dalam kasus ini, sabuk yang bertuliskan rajah tersebut adalah sabuk dengan doa hizbi nashar  yang mana sering digunakan sebagai doa penglaris untuk dagangan.

Untuk itu, agar tidak salah dan membuat penggunaanya tidak maksimal, berikut merupakan beberapa fakta yanng berhasil disusun.  

Tentang Hizib Nashar

Bagi yang belum mengetahui hizib nashar  merupakan doa yang sering digunakan untuk penglaris dagangan dan memperlancar rezeki seseorang. Doa tersebut merupakan doa yang dibuat oleh ulama dan bisa digunakan untuk semua kondisi ekonomi dan keuangan seseorang. Umumnya doa hizbi nashar dibaca dan diamalkan, serta dibarengi dengan puasa selama 40 hari bertutut.

Namun untuk Anda yang tidak bisa melakukannya terdapat sabuk rajah yang bisa Anda gunakan. Sabuk tersebut telah dilengkapi dengan rajah yang bisa membantu Anda untuk memperlancar dan mendatangkan rezeki dari arah yang tidak terduga. Untuk penggunaan, sebaiknya Anda menanyakannya langsung pada pihak yang mengetahui dan memberikan sabuk tersebut.

Dua Jenis Sabuk Hizbi Nashar

Seperti produk pada umumnya, terdapat dua jenis sabuk hizbi nashar yang bisa Anda gunakan. Pertama adalah sabuk dengan jenis biasa, yang hanya memerlukan waktu empat puluh hari untuk pengisian energinya. Pengisian tersebut juga dilakukan secara bersamaan, sehingga energi yang dihasilkan tidak terlalu kuat.

Jenis kedua merupakan sabuk hizbi nashar kubro, dimana pengisiannya membutuhkan waktu yang lebih panjang dibandingkan dengan jenis pertama, yakni selama 99 hari. Sehingga energi yang di dapatkan jauh lebih kuat dibandingkan dengan sabuk hizbi nahsar biasanya. Manfaat yang di dapatkan juga lebih besar dan maksimal.

Sabuk rajah tersebut memiliki banyak keunggulan dan manfaat, terutama untuk penglarisan dalam dunia perdagangan, misalnya, sabuk ini bisa Anda gunakan untuk membuang energi negatif di tempat usaha dan menangkal berbagai santet serta guna-guna yang mungkin Anda dapatkan ketika melakukan mata pencaharian tersebut.

Penjelasan mengenai sabuk rajah hizbi nashar tersebut memang singkat, namun dengan penjelasan tersebut semoga Anda bisa dengan mudah mendapatkan informasi yang dibutuhkan guna mengetahui fakta terkait rajah yang berbentuk sabuk.

WhatsApp PEMESANAN PRODUK : 081225588835