Mendapat Berkah Bisnis Hijab dengan Sarana Sabuk bertuah

Saya seorang muslimah yang insyaAllah sudah mulai memakai jilbab atau istilah sekarang dikenal sebagai hijab, sejak saya masih duduk di bangku sekolah dasar. Bagi saya pribadi, bisnis hijab bukan hanya demi keuntungan tapi atas keinginan saya mengembangkan bisnis yang mendatangkan banyak kemuliaan terutama bagi kaum hawa.

Awalnya saya ikut pengajian rutin di kompleks tempat saya tinggal di sana diterangkan mengenai keutamaan wanita yang memakai hijab. Muai dari situlah saya berpikir mengapa tidak, saya berbisnis tapi tetap mengokohkan dan menjaga syariat Islam. Lantas terbesitlah sebuah ide bisnis. Yaitu bisnis hijab dengan berbagai model.

Sebelum saya berkonsultasi dengan Gus Salam, usaha saya stagnan. Jalan di tempat. Tidak ada pertanda peningkatan yang sangat signifikan. Kerabat saya menyarankan agar berkonsultasi dengan beliau. Usaha spiritual saya lakukan dengan sarana sabuk bertuah. Minggu-minggu awal saya merasakan hasil yang lumayan memuaskan.

Hijab produksi saya pun banyak pesanan dari berbagai kota. Keuntungan semakin mengalir deras. Sarana sabuk bertuah membawa saya pada keberkahan hijab dan keberkahan rezeki yang barokah.

 

Siti Fadhilah, 32 tahun, Surabaya

83 total views, 4 views today