Alhamdulillah Selamat dari Ancaman Bangkrut

Pertama saya ingin mengungkapkan sembah syukur saya kepada Allah Swt. Sebab atas segala pertolongannyalah saya bisa menyampaikan kabar gembira melalui email ini. Kedua, terima kasih saya haturkan kepada Gus Salam. Berkah sabuk bertuah yang saya dapatkan dari beliau dua minggu yang lalu. Betul-betul membuat saya geleng-geleng kepala karena hasil keuntungan yang saya dapatkan melebihi target yang saya inginkan.

Jujur saja, usaha rumah makan yang saya tangani ini hampir saja masuk ke dalam jurang kebangkrutan. Persaingan yang semakin ketat membuat usaha rumah makan saya jalan di tempat bahkan berjalan mundur.  Di sepanjang kompleks tempat saya membuka rumah makan, banyak sekali pesaing-pesaing baru.

Akibatnya, pembeli yang datang pun semakin menurun. Dengan jumlah pembeli yang semakin merosot itu, tentu saja hasil yang didapatkan jauh di bawah modal. Atau bisa dibilang bangkrut. Pada awalnya saya ingin banting setir ke usaha yang lain saja. Akan tetapi, karena rumah makan ini adalah amanat dari orang tua. Mau tidak mau usaha ini harus terus diperjuangkan.

Usaha spiritual sudah banyak saya lakukan, hingga saya pun mendapatkan sabuk bertuah dari Gus Salam. Melalui sarana tersebut saya berharap ikhtiar saya selama ini ada hasilnya. Paling tidak balik modal. Sungguh di luar dugaan. Keuntungan yang saya peroleh bahkan meningkat. Banyak pembeli yang berdatangan. Ancaman bangkrut alhamdulillah bisa teratasi.

 

Abdul Husain, 45 tahun, Jombang

81 total views, 2 views today